Fadlan News

Blog Seputar Informasi Terbaru, Tutorial, Life Style dan Lain lain

Berakhir 28 April 2013

Pentingnya Tidur Berkualitas untuk Kesehatan Tubuh


Tubuh perlu tidur yang cukup untuk meregenerasi sel-sel dan menguatkan sistem kekebalan tubuh. Namun sudahkah anda mendapatkan tidur yang cukup? Tidak hanya cukup tidur, namun tubuh juga harus mendapatkan tidur berkualitas. Terlalu banyak aktivitas atau susah tidur mungkin mengganggu kualitas tidur anda, namun kami akan berbagi tips untuk anda.

Tips tidur berkualitas
Tidur berkualitas sering diasosiasikan dengan tidur yang dalam dan nyenyak. Tidur 15 menit setara dengan tidur beberapa jam jika anda mampu melewatinya dengan tidur yang dalam. Agar tidur berkualitas, tentukan jam tidur anda setiap hari. Jika anda terbiasa tidur pukul 10 malam, biasanya mata akan mengantuk pada jam-jam tersebut. Jika anda sudah mengantuk, jangan memaksakan diri untuk begadang.

dan Sebaliknya, jika anda tidak bisa tidur, lakukan hal-hal yang membuat tubuh dan pikiran anda nyaman, seperti mandi air hangat, mendengarkan musik, atau yang lainnya. Untuk mendapatkan tidur berkualitas, konsumsi makanan dan minuman juga harus dijaga. Kebanyakan orang akan langsung tertidur saat merasa kenyang. Sebaiknya anda jangan tidur dulu sebelum rasa kenyang tersebut menghilang. Selain itu hindari terlalu banyak minum pada malam hari agar tidak mengganggu tidur anda. Nah Info Lengkap Baca DISINI
9out of 10 based on 999 ratings.- 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Pentingnya Tidur Berkualitas untuk Kesehatan Tubuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fadlan-news.blogspot.com/2013/03/pentingnya-tidur-berkualitas-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Share All Info - Kamis, 21 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Pentingnya Tidur Berkualitas untuk Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar